Hidup itu bagaikan sebuah air.. apakah kita ingin mengalir mengikuti arus bersama air yang lainnnya, atau ingin menguap karena terkena panas matahari.. ingat !! sebuah air mengalir itu pasti akhirnya itu ditempat yang rendah, kalo air menguap itu akhirnya di tempat yang tinggi.. Tetapi,, menguap itu tidak semudah mengalir mengikuti arus, menguap itu harus terkena panasnya matahari yang bagaikan sebuah cobaan yang berat untuk menuju kesuksesan ..

Efendy Wijaya
Senin, 7 April 2014

Janganlah takut kegagalan, akan tetapi takutlah keaempatan yang akan hilang.

Rizal
Senin, 7 April 2014

Tercerahkan karena Kalimat Motivasi itu Biasa! Berhasil mengubah kalimat motivasi menjadi TINDAKAN NYATA baru LUAR BIASA!!

Muhammad Teguh
Rabu, 2 April 2014

jangan melihat seseorang dari luar tp lihat lah seseorang dari kemampuan alami nya & jangan pernah meremehkan orang. Thanks ^.^

Helen Hanly
Rabu, 2 April 2014

Jika kamu gagal, itu tandanya Tuhan sedang menyempurnakan Materi pembelajaran untukmu agar disaat sukses nanti, sukses mu semakin sempurna. mana mungkin orang sebaik kamu tidak dijabah Do'anya!, Ingat, Tuhan Maha Tahu, Tuhan Maha Mendengar.

 

Haris Muhammad
Jumat, 28 Maret 2014

Ketika seseorang sudah mampu melihat, Apa yang diinginkan, Apa yang dituju, dan Apa yang diraih Ketika itulah dia sudah membuka pintu suksesnya, Tinggal bagaimana dia mencari jalan suksesnya setelah membuka pintu tersebut.

Tri Hutami
Selasa, 25 Maret 2014

semua orang ingin sukses,tetapi hanya sedikit yang mau melakukan untuk meraih kesuksesan,mereka hanya-hanya dan hanya ingin sukses,tetapi tidak mau berbuat /action.ingin sukses ..? segera action.

muslimin
Senin, 24 Maret 2014

Kata-kata motivasi sesungguhnya manis untuk didengar. namun, jika ia tidak dususuli oleh tindakan, perbuatan dan tekad, kata-kata itu cuma menjadi hiasan semata-mata.

Ken Edward
Minggu, 23 Maret 2014

Kita tidak akan menjadi seorang PENGECUT disaat kita jatuh, namun kita akan menjadi seorang PENGECUT DI SAAT KITA JATUH TAPI TIDAK BANGKIT LAGI :)

Elizabeth Petrasia
Sabtu, 22 Maret 2014

Jangan pernah takut mengalami kegagalan untuk mencoba sesuatu !! karena orang yang sukses itu jauh lebih banyak mengalami kegagalan dibanding dengan orang yang gagal .

Efendy Wijaya
Senin, 17 Maret 2014
BAGIKAN KATA-KATA MOTIVASI ANDA
Nama
Email
Motivasi
Nama
Email


  • KREATIF
  • ENERGIK
  • DINAMIS

Hidup ini adalah sebuah karunia yang perlu kita sambut dengan kreativitas tinggi, energi yang besar, dan sikap penuh dinamis setiap waktu. Di bidang apa pun, yang menjadi pemenang adalah mereka yang kreatif, penuh energi, dan dinamis. Karena itulah, kami menetapkan “Kreatif, Energik, dan Dinamis” sebagai slogan ANDRIEWONGSO.COM

- KREATIF -
Ia adalah sumber inovasi. Yaitu sesuatu yang baru, bermanfaat, dan dapat diaplikasikan.

- ENERGIK -
Sesuai hukum alam, hidup itu berarti bergerak, aktif, positif, segar. Kita harus mengkondisikan diri kita untuk selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan ini.

- DINAMIS -
Perubahan adalah sesuatu yang pasti dalam hidup kita. Karena itu, kita harus selalu menyesuaikan diri mengikuti zaman dalam kondisi apa pun.

Dengan “Kreatif, Energik, dan Dinamis”, kami akan selalu menyajikan sesuatu yang baru dan bermanfaat sesuai dengan perkembangan zaman.
CLOSE
KIRIM ARTIKEL

Untuk diketahui bersama ada beberapa pokok yang perlu diperhatikan:
1. Karya sendiri dan bukan jiplakan
2. Bahwa artikel harus bernafaskan motivasi dan pembelajaran sesuai dengan visi dan misi Andriewongso.com
3. Bahwa artikel yang masuk semua harus melalui proses filterisasi (Tidak semua artikel yang masuk pasti ditampilkan)
4. Penjadwalan artikel adalah ditentukan oleh pihak Andriewongso.com dan bukan pihak pengirim artikel.
5. Pilih kategori yang tepat dengan artikel Anda, dan pihak Andriewongso.com berhak untuk mengatur ulang kategori artikel yang akan ditampilkan bila dirasa kurang sesuai.
6. Harap melampirkan foto diri ataupun logo (untuk campus corner) Anda, artikel tanpa foto tidak akan ditampilkan.
7. Isi artikel efektif adalah jangan lebih dari 3000 karakter (Maksimalkan 1 lembar) atau di buat serial.
8. Isi artikel tidak boleh menyinggung soal Suku, Agama maupun Golongan ataupun Etnis tertentu. (SARA)
9. Isi artikel tidak boleh yang berpotensi menimbulkan perselisihan, permusuhan, kebencian, dan sebagainya.
10. Dilarang memasang foto atau gambar-gambar yang tidak senonoh (misalnya yang berbau pornografi atau berbau SARA)
11. Isi artikel tidak diperbolehkan mengandung tujuan IKLAN tanpa seijin pihak Andriewongso.com
CLOSE
KIRIM TESTIMONIAL

CLOSE
KIRIM MOTIVASI

CLOSE