Motivasi


Taman Motivasi


Taman Motivasi adalah ruang bagi Anda yang ingin membagikan motivasi kepada orang lain.

Jadikan kegagalan sebagai pengalaman dan pembelajaran. Ingat: jangan terpuruk dan meratapinya. Masih banyak kesempatan untuk sukes terbuka lebar, masa depan masih panjang menanti anda. Semangat hidup untuk maju harus tinggi, tetap positif thinking dan fokus pada keberhasilan yang akan diraih.

Tetap Antusias, Luar Biasa, Semangat, yes yes yes!!!

Dian Karviyanti
Senin, 18 Mei 2015

Belajarlah keikhlasan dari seorang ibu yang tidak pernah menagih air susunya kembali.

Angga Nanda Ramadianto
Minggu, 17 Mei 2015

Seorang guru akting pernah berkata, tahukah apa yang bisa membuat suatu pementasan berhasil dengan sukses besar? Ketika para pemainnya jujur, tulus, dan sederhana dalam berperan. Jika dalam dunia akting kejujuran, ketulusan, dan kesederhanaan seorang pemeran bisa menghasilkan sebuah pementasan yang indah, bayangkan bagaimana indahnya hidup dalam kenyataan dimana setiap manusianya jujur, tulus dan sederhana.

Hunny Lubis
Sabtu, 16 Mei 2015

Kekhawatiran yang tidak kunjung usai akan mencelakakan diri sendiri bahkan orang lain.

Labuhan Sitorus
Rabu, 13 Mei 2015

Seberapa banyak yang mampu Anda dapatkan dari hidup ini akan dapat menentukan kebahagiaan Anda di dunia ini, seberapa banyak yang mampu Anda berikan pada hidup ini akan dapat menentukan kebahagiaan Anda di Akhirat kelak.

Sendy Siswoyo
Senin, 11 Mei 2015

Salah satu rahasia sukses yaitu menjaga komunikasi dengan ikhlas baik teman, tetangga, rekan kerja, bahkan orang yang baru dikenalpun. Bisa jadi, melalui mereka, ide pemecahan dari masalah kita muncul. Dengarkan kata positif dari orang lain, jadikan refleksi diri untuk terus maju. Salam Sukses!

Hasirun
Minggu, 10 Mei 2015

Orang yang kuat adalah orang yang tak cengeng dalam menjalani hidup dan mampu menjalani semuanya dengan sukses.

Heri Siswandi
Sabtu, 9 Mei 2015

Jadikanlah dirimu bernilai lebih bagi banyak orang.

Wens
Kamis, 7 Mei 2015

Pecundang berharap banyak diberikan sesuatu dari orang lain namun pemenang hanya fokus pada memberi sesuatu kepada orang lain. Banyak memberi bukan meminta.

Dino Wong
Rabu, 6 Mei 2015

CINTA KASIH itu kayak pelangi terbit sehabis hujan. Ia bukan masalah lagi tapi benih sukacita yang dirangkai khusus dari langit. 

Lio Bijumes
Selasa, 5 Mei 2015




Dapatkan Motivasi di Email Anda!

Bergabunglah sekarang di Andrie Wongso Newsletter




Kirimkan Quote Motivasi Anda


Nama

Email

Motivasi