Headline


Kondisi kita saat ini tak bisa diubah tanpa kita sendiri yang mengubahnya. Sadari kekurangan, perbaiki diri, dan maksimalkan potensi!

Tak mudah membujuk mereka untuk melakukan yang kita kehendaki. Namun ada tips yang layak disimak.

Jika dasar yang dijalankan belum kokoh, tak ada fondasi kuat yang menopang, banyak orang yang justru terjebak oleh ambisi yang berujung pada kehampaan.

Slider

Para ahli mengatakan 85% kesuksesan Anda berasal dari kemampuan Anda dalam berhubungan dengan orang lain, mendapatkan rasa percaya, dan hormat mereka. 


Samantha memang tidak pernah mendapat pendidikan dalam bidang kuliner, akan tetapi hasil karyanya tidak kalah dari para koki profesional.


Follow Us



Dapatkan Motivasi di Email Anda!

Bergabunglah sekarang di Andrie Wongso Newsletter








 
 

Obat Pahit untuk Sukses

Gagal dan bangkrut banyak dijumpai di berbagai kisah perjuangan pengusaha. Namun, bagi mereka yang mampu mencecap pahitnya kegagalan...

Remaja yang Terlahir dengan Cerebral Palsy Ini Sungguh Istimewa

Di usianya yang menginjak 19 tahun, dengan segala cobaan hidup yang menerpanya, Marlana Vanhoose memberikan inspirasi pada kita semua agar tidak pernah menyerah dalam menjalani hidup. 

Enjoy Your Life!

Selagi kita masih ada waktu di dunia ini... Mari bekerja dengan baik dan mari menikmati hidup ini juga dengan baik.

Pemenang Sejati Kehidupan

Ketika Jacq melihat seorang pelari asal Tiongkok yang tidak memiliki tangan kesulitan mengambil air dan mengalami dehidrasi, dia membantu memberikan minuman...

7 Kutipan Inspiratif dari Tenzin Gyatso

Cinta dan kasih sayang adalah kebutuhan, bukan kemewahan. Tanpa kedua hal itu, manusia tidak dapat hidup.

3 Hal yang Dapat Merusak Kepercayaan Diri Anak

Sebagai orang tua alangkah baiknya untuk lebih bijak lagi dan berhati-hati dalam memberikan respon yang baik untuk perkembangan kepercayaan diri anak.