Headline


Tak ada sukses besar tanpa dimulai dari yang kecil-kecil. Jangan sia-siakan prestasi kecil, karena di sanalah kita dipupuk untuk mencapai hasil-hasil lebih besar.

Saat kita punya kelebihan tidak perlu tinggi hati. Saat kita punya kelemahan tidak harus rendah diri, namun selalu siap belajar dan belajar lagi. 

Meraih kesuksesan sebenarnya berawal dari hal-hal yang kadang sering kali dianggap kecil atau sepele. Orang sukses justru mengandalkan hal-hal kecil..

Slider

Otak brilian dan ide cemerlang akan menyatu menjadi kekuatan untuk memuluskan bisnis. Tapi, bagaimana kita bisa menjadi seorang pengusaha dengan kekuatan itu?


Count your blessings instead of your crosses; Count your gains instead of your losses. Count your joys instead of your woes; Count your friends instead of your foes. Count your smiles instead of your tears...


Follow Us



Dapatkan Motivasi di Email Anda!

Bergabunglah sekarang di Andrie Wongso Newsletter








 
 

5 Cara Menghemat Uang Ala Miliarder Dunia

Ada banyak miliarder tersebar di seluruh dunia. Cara apa yang mereka gunakan, sehingga mereka bisa sampai pada tahap kenyamanan secara finansial seperti saat ini? 

Kriteria Lebih Detil untuk Casting Pemeran Vida The Series

Andrie Wongso Motivation Industry membuka casting untuk pemeran dalam pembuatan serial “Vida The Series”. Berikut kriteria pemeran yang dibutuhkan...

Ora Gelo

Dalam bahasa Jawa, ada istilah gelo yang arti harfiahnya "sesal". Gelo ini bisa terjadi karena berbagai macam hal dan kondisi. Karena tidak bisa...

10 Cara Meningkatkan Karier di Kantor

Sukses dalam karier adalah impian setiap orang, tapi untuk mencapai kesuksesan tersebut tidaklah mudah. Ketatnya persaingan dalam dunia kerja...

Ayu Gani dari Indonesia Jadi Pemenang Asia's Next Top Model Season 3

Kehadiran Gani sejak awal memang sudah mencuri perhatian juri dengan wajahnya yang unik, eksotis dan sering disebut-sebut mewakili kecantikan klasik wanita Asia.

Maaf dan Lupakan

Suatu hari, ada pertemuan orangtua murid dengan guru di sekolah. Dalam acara ramah tamah, saya ngobrol dengan ibu guru anakku. "Anaknya sering nggak konsentrasi di kelas..."