Taufiq Kiemas Meninggal Dunia

Sabtu, 8 Juni 2013
Dicetak 86 kali
Dibaca 1761 kali

Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas dikabarkan meninggal dunia di Singapura setelah dirawat di sana sejak 1 Juni 2013. Taufiq mengalami kelelahan seusai menghadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur.

Kabar meninggalnya Taufiq sudah santer terdengar sekitar jam 15.00 WIB hari ini, 8 Juni 2013. Namun kabar itu dibantah oleh sejumlah tokoh PDIP. Namun petang sekitar jam 18.00 WIB, seorang tokoh PDIP lainnya, Pramono Anung, mengabarkan berita duka itu di akun Twitter-nya. “Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan.” Twit itu segera di-retwitt oleh lebih dari 5000 orang. Maka kabar meninggalnya pun tersebar.

"Taufiq Kiemas wafat pukul 19.05 waktu Singapura atau 18.05 WIB. Sang Istri, Megawati dan keluarga besar telah berada di Singapura. Rencananya pukul 9 pagi besok, jenazah akan dibawa ke Jakarta lewat Bandara Halim Perdanakusuma, dan tiba pukul 10.00 WIB," kata Pramono, seperti ditulis VivaNews.

Taufiq Kiemas lahir di Jakarta, 31 Desember 1942. Ia menjabat sebagai Ketua MPR RI periode 2009–2014. Taufiq Kiemas meninggalkan seorang istri Megawati Soekarnoputri (Presiden RI ke-5), dan tiga anak, Mohammad Rizki Pratama, Mohamad Prananda Prabowo, dan Puan Maharani Nakshatra Kusyala.

Nama
Email


  • KREATIF
  • ENERGIK
  • DINAMIS

Hidup ini adalah sebuah karunia yang perlu kita sambut dengan kreativitas tinggi, energi yang besar, dan sikap penuh dinamis setiap waktu. Di bidang apa pun, yang menjadi pemenang adalah mereka yang kreatif, penuh energi, dan dinamis. Karena itulah, kami menetapkan “Kreatif, Energik, dan Dinamis” sebagai slogan ANDRIEWONGSO.COM

- KREATIF -
Ia adalah sumber inovasi. Yaitu sesuatu yang baru, bermanfaat, dan dapat diaplikasikan.

- ENERGIK -
Sesuai hukum alam, hidup itu berarti bergerak, aktif, positif, segar. Kita harus mengkondisikan diri kita untuk selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan ini.

- DINAMIS -
Perubahan adalah sesuatu yang pasti dalam hidup kita. Karena itu, kita harus selalu menyesuaikan diri mengikuti zaman dalam kondisi apa pun.

Dengan “Kreatif, Energik, dan Dinamis”, kami akan selalu menyajikan sesuatu yang baru dan bermanfaat sesuai dengan perkembangan zaman.
CLOSE
KIRIM ARTIKEL

Untuk diketahui bersama ada beberapa pokok yang perlu diperhatikan:
1. Karya sendiri dan bukan jiplakan
2. Bahwa artikel harus bernafaskan motivasi dan pembelajaran sesuai dengan visi dan misi Andriewongso.com
3. Bahwa artikel yang masuk semua harus melalui proses filterisasi (Tidak semua artikel yang masuk pasti ditampilkan)
4. Penjadwalan artikel adalah ditentukan oleh pihak Andriewongso.com dan bukan pihak pengirim artikel.
5. Pilih kategori yang tepat dengan artikel Anda, dan pihak Andriewongso.com berhak untuk mengatur ulang kategori artikel yang akan ditampilkan bila dirasa kurang sesuai.
6. Harap melampirkan foto diri ataupun logo (untuk campus corner) Anda, artikel tanpa foto tidak akan ditampilkan.
7. Isi artikel efektif adalah jangan lebih dari 3000 karakter (Maksimalkan 1 lembar) atau di buat serial.
8. Isi artikel tidak boleh menyinggung soal Suku, Agama maupun Golongan ataupun Etnis tertentu. (SARA)
9. Isi artikel tidak boleh yang berpotensi menimbulkan perselisihan, permusuhan, kebencian, dan sebagainya.
10. Dilarang memasang foto atau gambar-gambar yang tidak senonoh (misalnya yang berbau pornografi atau berbau SARA)
11. Isi artikel tidak diperbolehkan mengandung tujuan IKLAN tanpa seijin pihak Andriewongso.com
CLOSE
KIRIM TESTIMONIAL

CLOSE
KIRIM MOTIVASI

CLOSE